-->

Coba Yuk! Nasi Raso Lapis di Raso, Jakarta

Buat para pecinta masakan yang suka nongkrong di beberapa daerah, khususnya tempat Grogol mungkin anda tidak aneh lagi dengan salah satu warung masakan yang satu ini. Tempat masakan yang ada di Jalan Dokter Muwardi, Grogol ini biasa disebut dengan melodi raso. Melodi raso ini membawakan suatu konsep  yang berbeda. Bagaimana tidak? Saat anda pertama kali datang di warung makan ini, pasti anda akan melihat suatu kesan interior restoran yang cukup eye catching yang terlihat melalui warna dinding yang sangat atraktif.

Nama dari melodi raso sendiri di  ambil dari salah satu bahasa khas Palembang yang memiliki arti ikut dalam rasa atau ikut dalam lantunan rasa. Berbagai macam aneka makanan mampu anda pilih disini dengan suasana yang nyaman. Lebih baik ketika anda ingin menikmati suatu kesan pemandangan asri dan alami dari luar, anda mampu memilih tempat duduk outdoor dengan view yang mampu anda gunakan untuk memandang suasana di luar ruangan.

Aneka menu pilihan chinese, japannese, dan western food mampu anda pilih sesuai dengan kesukaan anda. Aneka makanan tersebut memiliki rasa dan karakteristik yang sangat menonjol sekali karena dibuat dengan bahan-bahan yang berbeda. Yang perlu anda ketahui, aneka makanan tersebut telah dihidangkan dengan keunikan yang tertuang dari bentuk hiasan dari menu makanannya.

Jika anda kebingungan akan memilih menu, anda dapat memesan salah satu menu unggulan yang ada di melodi raso ini adalah nasi raso lapis.  Nasi raso lapis ini disajikan dengan ukuran porsi yang kecil dan memiliki bentuk menyerupai burger dari pada nasi. Nasi ini menjadi menu favorit para pengunjung yang menikmati hidangan di melodi raso.

Saat pertama kali anda melihat menu nasi raso lapis, mungkin anda akan heran dan menganggapnya menjadi suatu makanan yang unik.  Bagaimana tidak? Tampilannya saja, nasi ini menyerupai sekali dengan burger dan tidak menyerupai sama sekali dengan nasi pada umumnya.
Nasi raso lapis ini terbuat dari daging sapi panggang yang sudah diberi toping mayones. Selain daging sapi, ada beberapa lapisan dari nasi raso lapis adalah menyerupai tahu goring, nasi yang dicampur dengan telur orak-arik, dan didalamnya gres dibungkus dengan kulit tahu.

Salah satu masakan yang ada di melodi raso ini mungkin mampu disebut sebagai salah satu ilham kreatif. Walaupun namanya nasi raso lapis, akan tetapi ketika kau menikmatinya seperti anda sedang makan burger  dan tidak menyerupai kau makan nasi. Ketika anda menyantapnya nasi lapis ini anda akan tertarik untuk menikmatinya lagi. Dengan nasi putih yang di orak-arik dengan telur ini akan membuat nasi lapis memiliki cita rasa gurih menyerupai halnya nasi goreng.

Buat anda yang menginginkan lapisan sayuran menyerupai halnya salat, anda juga mampu memilihnya sesuai dengan impian dan selera anda. Anda pun jangan khawatir akan problem harganya, alasannya nasi lapis ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 20.000 per porsi.
Pastikan anda mencoba menu yang sangat unik ini di melodi raso yang keren abis, akan lebih asyik kalau anda datang ke rumah makan melodi raso ini bersama dengan keluarga atau teman-teman nongkrong kamu, anda juga dapat mengakibatkan menu nasi lapis ini sebagai menu untuk menghilangkan rasa lapar anda.

 

Start typing and press Enter to search