-->

Ini ia 4 daerah wisata masakan Jakarta Barat

1.     Yang pertama warung indomie abang Adek
Tempat wisata ini dikenal di kalangan Warga Jakarta Karena rasa pedas yang disuguhkan. Lokasinya yang strategis sehingga mudah untuk kita temukan. Warung indomie abang Adek ini bahu-membahu sama saja ibarat warung – warung lainnya yang menyediakan mie instan ibarat di warung warung kopi biasanya, akan tetapi hal yang cukup membedakan yakni penggunaan bumbu cabai yang tersedia dalam 5 tingkat yang berbeda yaitu pedas garuk, pedas gila, pedas sedang, dan pedas biasa hingga pedas mampus yang berada dalam tingkat tertinggi. Untuk anda yang hobi makan makanan pedas, daerah ini yakni lokasi paling sempurna untuk anda.

2.     Kedai es pisang ijo Pemuda
Kedai es pisang ijo cowok ini terletak di Jalan Tanjung Duren Utara IV, blog o, nomor 468 AB. Tempat ini menyediakan makanan khas di Indonesia, dari kabar yang terdengar warung ini menjadi salah satu favorit dari masyarakat Jakarta, terutama Jakarta Barat. Hal itu mungkin sebab es Pisang hijaunya yang begitu sangat menyegarkan Yang bisa menjadi pelepas dahaga di tengah2 udara panas kota metropolitan ini. Kedai es pisang ijo cowok ini menyuguhkan menu makanan penutup. Pisang yang dibungkus dengan pancake tipis dengan campuran susu dan juga sirup, es pisang ijo ini pun telah siap di santap.
Selain itu Anda juga bisa mencoba menu lainnya ibarat es kacang merah dan juga es kacang vla. Untuk Anda yang ingin makan serat yang lebih dahulu sebelum menyantap makanan penutup ini anda dapat terlebih dahulu memesan menu yang ada di sini Seperti kentang goreng lumpia, sosis goreng, dan juga somay.

3.     Strawberry Cafe
Wisata di Jakarta Barat hari ini cukup terkenal dikala pertama kali dibuka beberapa tahun yang lalu.
Disajikan untuk anak muda ini sangat menarik dan unik dengan nama sajian menu yang menarik dengan aneka macam macam permainan yang mencapai 400 permainan untuk menemani waktu makan Anda. permainan-permainan nya yaitu Remi, Uno, monopoli, Battle Ship, the lost city, dan aneka macam macam permain yang lainnya. Menariknya lagi, wisata masakan ini memiliki cara penyajian makanan yang berbentuk unik dan menyenangkan untuk dilihat. Kamu bisa menjumpai daerah ini di Jalan Tanjung Raya nomor 10.

4.     Yang keempat maccaroni house
Tempat makanan ini awalnya hanya bisa diakses melalui internet atau online. Kemudian destinasi masakan ini membuka gerai pertamanya di Jalan Raya Pesanggrahan nomor 168 Puri Indah. Di daerah ini, kau akan menjumpai konsep interior macaroni House yang telah di desain ibarat rumah bermain atau Playhose, sehingga Anda akan menemukan banyak ornamen yang lucu.
Kamu bisa memesan aneka macam macam menu makanan, diantaranya yakni makaroni panggang, kentang panggang, sup, pasta hingga makanan penutup yang lezat. Anda bisa memesan milkshake atau teh. Dan untuk anda yang tidak sempat mengunjungi tempatnya, kau bisa memesan dengan kemudahan delyvery only yang wajib dilakukan minimal 2 hari sebelum di butuhkan.

Demikian beberapa ulasan wacana masakan Jakarta city yang unik dan menarik ini. Semoga artikel ini bisa menjadi acuan untuk anda ketika akan berkunjung ke wisata masakan yang ada di Jakarta City. Jangan lupa ajak rekan dan sahabat, makin rame makin keren.

 

Start typing and press Enter to search