-->

Nikmati Sejuta Rasa dalam Martabak Ala Putra Jokowi

 Sumber: instagram.com/markobar1996/

Martabak merupakan salah satu jenis kudapan manis yang banyak digemari masyarakat. Kue ini dibuat dari beberapa materi diantaranya menyerupai tepung, gula pasir, telur, dll. Jenis kudapan manis yang didalamnya memiliki beberapa jenis rasa ini sangat pas dinikmati sore atau malam hari dalam keadaan hangat.

Apalagi jikalau disajikan dengan segelas susu hangat, atau jenis minuman hangat lainnya. Dengan demikian, kudapan manis ini akan menjadi sobat yang pas dikala Anda bersantai sambil menikmati indahnya sore dan malam hari disekitar Anda.

Selain itu, makanan yang juga pas dinikmati bersama keluarga, saudara serta sobat ini biasanya ditarif dengan harga yang sangat terjangkau. Lebih dari itu, martabak juga sangat mudah ditemui meski dipinggir jalan sekalipun.

Hal ini dikarenakan martabak merupakan jenis kudapan manis yang terbilang tidak sulit dalam proses pembuatannya. Anda hanya membutuhkan mangkok besar dan teflon atau ovens (untuk memanggang). Hal inilah yang membuat martabak banyak yang menjual dimana-mana.

Sumber: fb.com/markobar1996
Lalu, bagaimana jikalau yang mengolah serta yang menjual martabak yakni putra sulung Jokowi?Yups, Gibran, putra sulung dari orang nomor 1 di Indonesia ini kini melebarkan sayapnya melalui bisnis masakan martabak yang sedang digelutinya. Martabak ala Gibran erat dengan sebutan Markobar.

Sebenarnya, Gibran sudah merintis usahanya ini semenjak tahun 1996 di Solo. Seiring berjalannya waktu, usaha Gibran mulai mengalami perkembangan sampai membuka cabang bisnisnya di Jakarta.

Markobar olahan putra sulung Jokowi ini sangat banyak digemari masyarakat. Hal ini dikarenakan, Gibran berhasil menghadirkan inovasi gres melalui martabak banyak sekali rasa yang mampu dinikmati dalam satu menu saja.

Markobar ala Gibran memiliki dibuat dengan bentuk yang unik menyerupai pizza. Diatasnya diisi topping berbagai rasa yang diubahsuaikan dengan pesanan pelanggan. Seperti rasa keju, coklat, kacang, serta cita rasa lainnya yang bebas Anda pilih sesuka hati.

Harga dari markobar banyak sekali rasa ini juga sangat terjangkau. Yakni dimulai dengan harga Rp. 40. 000 – Rp. 80.000. Ini tergantung dari menu markobar yang Anda pilih. Harganya juga mampu sesekali berubah mengikuti perkembangan. Namun, dijamin akan tetap pas di kantong Anda, menarik bukan?

Dengan demikian, Anda mampu mencicipi nikmatnya makanan dengan bentuk ala pizza namun berbahan martabak dengan topping banyak sekali rasa yang mampu menggoyang pengecap Anda, tanpa membuat kantong Anda kosong karenanya.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

 

Start typing and press Enter to search