-->

Nikmatnya Makan di Hotel Luminor Pecenongan

Sop Iga Kedondong
Kuliner dan jalan-jalan itu saya sama suami banget, pokoknya seneng banget menjelajah tempat baru. Sekarang sich lebih sering bedua, tapi bila rame-rame lebih seneng jadi makin seru. Kalau berdua aja selesai ngobrol sibuk ma gadget, bila rame-rame jadi ngobrol seru hahaha

Kaya kali ini pengen nyobain makanan ke salah satu hotel di tempat Pecenongan Jakarta. Kok milih situ? Ia alasannya yakni kemarin beli voucher makan di hotelpon.com disini harganya jadi murah banget buat voucher 50.000 saya sama suami cukup bayar 10.000 nah bila mau makan hingga 500.000 cuma bayar 100.000 murah bangettttt. Karena ada promo jadi skalian nyobain ah.

Pertama masuk kesan hotelnya simple tapi interiornya bikin terkesan mewah. Meja-meja dari kayunya bikin saya pengen disini lama-lama. Lanjut lagi ah keburu laper hehehe. Restaurantnya terletak dibelakang Lobby, tapi sebelum masuk kita disuguhi pemandangan Bajaj sebagai iconnya Jakarta. Makara pengen naik bajaj keliling Jakarta hahaha. Ruangan di Restaurant Hotel Luminor Pecenongan ini kecil, simple tapi terkesan mewah setiap sudutnya. Interior ruangan ini di design sangat apik, membuat hotel ini tetap terkesan Mewah lho.

Suasana Restaurant
Siang ini saya dan suami mau menikmati Quick Lunch yang kemarin saya beli. Lumayan banget harga 85.000 saya beli seharga 76.000an, nah bedanya jauh khan. Ada yang promo kenapa harus beli mahal, dasar emak-emak hahaha. Menu makanan disini lengkap banget lho mulai dari makanan utama, bakso, rujak, makanan betawi, laksa bogor, buah, salad dan pilihan minuman nya juga banyak hihi.

Saya kali ini paling seneng mencoba makanan khas sunda. Mulai dari lalapan yang super lengkap hmmm enak banget di lidah, plus sambelnya yang super enak. Pedes tapi bikin selera makan makin meningkat hahhaa. Selain itu lautnya ikan bakar dan ayam goreng manis nya saya sukaaakkk, maklum pengecap jogja itu sukanya manis-manis yang kaya orangnya haha. Selain itu ada opor ayam, hmmm nikmat banget terasa udah mau lebaran aja dan kangen rumah huaaaaaa

Bakso dan rujaknya juga enak lho. Rujaknya kita mampu milih sendiri mau buah apa dan seberapa bumbunya. Hmm makan siang disini saya mampu puas banget lho. Semuanya juga enak, plus minumannya ada macem-macem. Biasanya minuman nya gak banyak tapi bila di Hotel Luminor Pecenongan minumannya hingga ada beberapa macam, puasin milih lah hihi.

Owh ya di Hotel Luminor Pecenongan katanya ada menu istimewa lho, yang lain dari biasanya. Katanya unik olahannya dan cuma ada disini. Penasaran banget balasannya tanya sama mbak nya apa aja sich.
1.    Sop Iga Kedondong
Nah Hayo dari namanya aja lucu ya sop iga kedondong, bayangin aja saya dah galau dan mulai hmm asemm pastinya. Tapi ternyata lain lho, sop iga kedondong ini rasanya tetep pas di lidah. Rasa kuah nya antara sedikit asam, tapi perpaduan bumbunya jadi bikin terasa istimewa. Penyajian dengan emping dan sambel kecap bikin rasanya hmmm huenakkk.

2.   Luminor Beef Steak
Beef setak ini, menyerupai dengan beef biasanya. Tetapi istimewanya tingkat kematangan kita mampu meminta sesuai pesanan dan kuah steaknya itu rasa jamur jadi lain donk dari yang biasanya. Biasanya kuahnya BBQ atau sejenisnya.

Luminor Beef Steak

3. Nabulupe Iga
Makan iga bakar udah biasa tapi yang ini lumayan beda lho, dari penyajiannya aja udah unik banget. Nasinya diletakkan pada bambu dan dalam nya juga diisi jamur yang enak. Nasinya juga bukan nasi biasa tetapi nasi gurih. Di luar nasi juga ada cuilan iga bakar dengan siraman sambal bawangnya hmmm bikin pengen menikmati banget. Eh dia Nabulupe itu ternyata ada kepanjangannya lho Nasi Bambu Luminor Pecenongan.

Nabulupe Iga
4.   Burger Ireng
Burger ireng menyerupai namanya memang warna burgernya hitam. Kok mampu hitam ya? Ternyata alasannya yakni burger ini ditambah adonan bubuk arang yang mampu membuat warna hitam. Kalau isi dan lainnya sama aja, rasa rotinya yang memang lain alasannya yakni ada arang nya. Tapi bubuk arangnya bukan yang biasa lho, ini memang khusus makanan. Trus rotinya juga terasa lebi kresh alasannya yakni ada arangnya.
Burger Ireng
5.    Empal Picung
Empal menyerupai biasa dimasak menyerupai rendang. Tapi yang bikin istimewa yaitu picungnya. Picung, siapa tau? Ternyata picung itu yakni kluwah muda, nah daging kluwak ini yang dimasak. Baru tau ya ternyata ada makanan dari kluak muda, taunya cuma untuk brongkos dan rawon hehe. Picungnya dibuat sambal dengan bawang dan Lombok rawit, trus siram pake minyak panas. Hmm enak banget nich pastinya.
Empal Picung
Makanan khas dari Hotel Luminor Pecenongan ini dibandrol mulai harga 80.000 hingga 140.000, dan jangan khawatir rasanya sungguh istimewa mantap banget. Kalau mau murah mampu beli voucher makanan Ala Carte ini dengan Voucher Rp 10.000 Value Rp 50.000.


Hotel Luminor Pecenongan ini asyik banget punya banyak varian Food and Beverage yang sangat banyak. Selain ada Makanan Ala Carte dan Lunch All You Can Eat. Disini juga ada Promo BBQ Dinner, tapi BBQ Dinner cuma ada tiap Jumat malam ya. BBQ Dinner kalian mampu puas makan ber BBQan bersama orang-orang tercinta. Gak nyesel dech ke Hotel Luminor, makanan dan tempatnya asyik

Menu all You Can Eat Hotel Luminor






 

Start typing and press Enter to search