-->

Wisata Kuliner Seputar Malioboro Yogyakarta

Perlu Anda tahu bahwasannya Yogyakarta yang cukup dikenal sebagai kota pelajar ini sekarang telah berubah jadi salah satu destinasi wisata murah yang paling diminati oleh para penikmat perjalanan. Selain dikarenakan ketika ini makin banyak promo tiket pesawat murah ke Yogakarta, memang semenjak duluna kota tersebut merupakan tempat yang paling menyenangkan untuk berburu masakan enak dan murah di Yogyakarta, apalagi di tempat Malioboro ini Anda pastinya akan mudah menemukan tempat masakan dengan citra rasa yang enak dan lezat, bahkan menu masakan yang ada di bersahabat Malioboro tersebut ditawarkan dengan harga yang cukup murah. Nah, Anda ingin tahu apa saja sih wisata masakan Yogyakarta yang ada di tempat Malioboro? Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Wisata masakan Yogyakarta tempat Malioboro

sumber : opensnap.com
Angkringan lik man
Di angkringan lik man inilah Anda mampu menikmati enaknya kopi joos, yang mana kopi joss tersebut ialah salah satu kopi hitam yang telah disuguhkan dengan arang yang masih membaraa. Minuman yang satu ini merupakan minuman khas kota Yogyakarta. Rasanya belum afdhol kalau Anda melewatkan kopi joss yang ada di angkringan lik man Yogyakarta tepatnya di tempat Malioboro ini. Angkringan lik man ialah salah satu tempat wisata masakan terbaik, khususnya untuk dapat menikmati Yogyakarta di malam hari. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 10 ribu rupiah sampai Rp 15 ribu rupiah saja, Anda sudah dapat menikmati kopi joss dan juga nasi kucing lengkap dengan lauknya.

Bakpia pathok
Makanan khas yang lain dari kota Yogyakarta ini juga mampu Anda temukan secara muda di sebelah jalan Malioboro, tepatnya ada di Pathuk, yakni bakpia pathuk. Bakpia Pathuk ini ialah salah satu makanan atau pun jajanan khas Yogyakarta dengan isian kacang hijau dan juga cokelat. Anda mampu memilih sesuai dengan selera dan harga per kotaknya. Citra rasa gurih dan juga lezat pastinya tidak akan membuat Anda menyesal untuk menjadikannya sebagai buah tangan khas Yogyakarta untuk keluarga atau pun saudara di rumah.

Oseng-oseng mercon bu Narti
Khususnya buat Anda yang suka sekali dengan masakan pedas, waktunya untuk merasakan oseng-oseng bu Narti. Rasa pedas dari masakan di tempat ini pastinya akan membuat Anda berkeringan bahkan memerah. Tak heran kalau ada aneka macam pembeli yang mengeluarkan air matanya karena rasa pedas yang tak kunjung hilang dilidah. Sensasi merasakan makanan pedas oseng-oseng bu Narti ini juga mampu jadi piliha buat Anda.

 

Start typing and press Enter to search