-->

5 Wisata Kuliner Istimewa Di Bali

Destinasi wisata yang tidak hanya terkenal oleh wisatawan lokal, bahkan wisatawan gila pun sangat gemar menjadikannya sebagai destinasi tempat berlibur ialah Bali. Keindahan alam serta aneka macam macam daya tarik kebudayaannya, menimbulkan Bali menjadi tempat wisata primadona untuk berlibur. Maka tak heran kalau setiap tahunnya, banyak sekali turist lokal dan juga sing yang mengunjungi pulau dewata ini. Sehingga akan menambah pemasukan devisa negara.

Selain keindahan alamnya yang mampu dieksplorasi, Bali juga memiliki banyak destinasi wisata kuliner. Makara anda tidak hanya berpuas diri menikmat segala objek wisata yang ada di Pulau ini, akan tetapi, anda pun mampu memenuhi hasrat masakan anda dengan mendatangai aneka macam spot wisata masakan yang ada di Bali. Dan berikut ini ialah beberapa tempat wisata masakan di Bali yang wajib anda kunjungi, dikala sedang berlibur di Bali.

Tempat Wisata Kuliner Di Bali  Wajib Dikunjungi

1.    Sanur Night Market
sumber google
Kawasan wisata masakan ini juga memiliki nama lain yaitu pasar Sindhu. Pasar ini memang menjual aneka macam macam kebutuhan pokok pada pagi sampai siang harinya, akan tetapi, dikala sudah menjelang petang sampai malam, lokasi ini akan menjelma pasar masakan yang menyajikan aneka macam macam sajian masakan yang tentunya mampu memanjakan pengecap anda. beberapa masakan yang dijajakan di pasar yang berlokasi di jalan Danau Temblingan, Sanur ini ialah menyerupai sate ayam, mie campur, nasi campur, aneka minuman dll.

2.    Bali Strawberry Farm & Restaurant
sumber google
Di Bali ini sendiri juga terdapat sebuah objek wisata yang menyampaikan agrowisata kebun strawberry sebagai pilihannya. Anda mampu menemukannya di Jalan Raya Baturiti, Bedugul, Bali. Didalam tempat wisata masakan ini, anda akan menjumpai aneka macam macam olahan strawberry yang disajikan di restonya. Selain itu, anda pun mampu memetik buah strawberry eksklusif dari pohonnya.

3.    Nasi Ayam Kedewataan Ibu Mangku
sumber google
Salah satu tempat wisata masakan yang wajib untuk anda kunjungi dikala sedang berwisata ke Bali ialah kedai Nasi Ayam Kedewataan Ibu Mangku. Anda mampu menemukannya di jalan Kedewataan no. 18 Ubud Bali. Salah satu hidangan istimewa yang ditawarkan di tempat masakan yang tak pernah sepi pengunjung ini ialah nasi ayam dengan isian sambal kacang, teri, telur serta sate lilit, serta tidak ketinggalan sambel super pedas pun ditambahkan untuk semakin menambah cita rasa.

4.    Bale Udang Mang Engking
sumber google
Anda yang menyukai makanan hasil laut, khususnya udang, maka tak salah kalau anda mengunjungi Bale Udang Mang Engking ini. Keungulan dari tempat wisata masakan ini ialah menyampaikan aneka macam olahan udang yang masih segar, selain itu, anda mampu duduk-duduk di saung yang bangun diatas bak ikan, persis nuansanya menyerupai di rumah makan khas sunda. Salah satu makanan yang menjadi menu andalan di kedai ini ialah Hurang Ageng. Serta beberapa menu khas sunda lainnya menyerupai iga penyet, gurame cobek, sop buntut dll. jadi kalau anda sedang berada di bali, dan ingin merasakan masakan khas sunda, maka menyambangi kedai yang berlokasi di jalan Nakula no.88 Sunset Road, Kuta Bali ini mampu menjadi salah satu pilihan anda yang tepat.

5.    Warung D’Sawah
sumber google
Jika anda ingin berwisata masakan sekaligus, menikmati hamparan hijau nya persawahan, maka menyambangi Warung D’Sawah mampu menjadi pilihan anda. tempat wisata masakan ini berada di Jalan Raya Kerobokan Kelod 17, Kuta Bali. Anda mampu menikmati aneka macam macam hidangan muali dari masakan khas Nusantara, sampai masakan western dan oriental.


Anda tidak perlu khawatir tidak mampu merasakan aneka masakan lezat di Bali, alasannya anda mampu menyambangi aneka macam macam tempat wisata masakan yang tentunya semakin memanjakan perut dan pengecap anda.

 

Start typing and press Enter to search