-->

Makan Malam Romantis dengan Menu Khas Perancis di Branche Bistro


Berlibur atau berkunjung ke kota Jakarta seringkali membuat kita ingin merasakan aneka macam masakan disana. Kota metropolitan ibarat Jakarta pasti memiliki aneka masakan yang sangatlah mudah untuk kita temui.

Salah satu daerah wisata masakan yang sangat di gemari masyarakat ibu kota ialah branche bistro. Branche bistro merupakan alternatif wisata masakan yang berbeda dari yang lainnya. Hal ini dikarenakan resto yang satu ini menggunakan konsep perpaduan romantis dan lezatnya makanan khas Perancis, sehingga membuat anda dan keluarga menerima sesuatu sensasi yang berbeda.

Kita dapat menemui resto yang satu ini di Jalan Senopati No.33 Jakarta. Branche bistro ini hadir menjadi pilihan sebagai wisata masakan yang ada di Jakarta semenjak tahun 2014 sampai sekarang. Resto ini menjadi populer sebab menu masakan Prancis yang super lezat.

Pertama kali menginjakkan kaki di branche bistro ini, kita akan disuguhkan dengan lantunan dan nyanyian musik khas Perancis, musik ini bertujuan untuk menghangatkan suasana dan menciptakan suasana Prancis yang kental.

Branche bistro ini memiliki 3 lantai, di setiap lantainya memiliki atmosfir masing-masing yang sangat kental dengan romansa Prancis yang terkenal romantis, hal ini didukung dengan aneka macam furnitur yang diubahsuaikan dengan konsep masing-masing lantai. Bagi yang ingin menghabiskan makan malam bersama kekasih resto inilah yang paling sempurna untuk dipilih.

Branche Bistro menyampaikan 2 macam area, ialah indoor dan outdoor. Untuk area outdoor memiliki kapasitas sampai 30 orang dan sering sekali dijadikan sebagai daerah acara-acara ibarat private party dan acara-acara langsung yang lainnya. Dengan dekorasi yang didominasi oleh warna putih, hitam serta kayu, menghasilkan kesan yang lebih elegan dan naturalistik.


Nah, tak lengkap rasanya bila kita membahas suatu daerah makan hanya membahas tempatnya tanpa membahas menu makanannya. Jika datang ke resto yang super romantis ini anda dapat memilih aneka macam menu Prancis yang sangat lezat. Aneka hidangan yang tersedia di rumah makan ini diubahsuaikan dengan kondisinya, misalnya dikala Anda datang pagi-pagi, pasti anda akan ditawarkan aneka menu breakfast. dikala anda ingin menikmati suatu minuman, anda mampu menikmati aneka minuman yang nikmat dan lezat khas Prancis.

Bagaimana menurut mu mengenai branche bistro? Apakah tertarik untuk merasakan aneka masakan di rumah makan bergaya Perancis ini? Ada banyak sekali aneka makanan khas Perancis yang mampu dipilih sesuai dengan selera dan impian anda di branche bistro ini. Selain makanan khas Perancis, Anda juga mampu menikmati aneka hidangan khas Indonesia yang memiliki rasa yang khas dan sangatlah lezat. Apalagi dikala anda menikmati hidnagan khas Prancis di malam hari, pasti akan menambah kesan romantis.

Sangat pas bagi anda yang ingin merayakan hari jadi ijab kabul atau suatu hari ulang tahun bersama pasangan anda, anda dapat menghabiskan makan malam berdua saja tanpa harus ada yang mengganggu, pastikan makan malam romanntis anda sangat berkesan untuk kali ini. Karena memiliki dua pilihan menu khas, ialah Indonesia dan Prancis maka anda dapat menyesuaikan dengan selera anda tanpa harus mengurangi sisi keromantisan dari makan malam anda. Kesan romantis akan bertambah dengan lantunan musik khas Prancis, sungguh sangat romantis.


 

Start typing and press Enter to search