-->

Menikmati Mie Korea Arirang Cukup di Rumah Saja


Mie Instan jadi salah satu makanan kesenangan semua orang termasuk saya. Anek mie instan di Indonesia sudah ssya coba dan punya rasa khas masing-masing. Mikir-mikir di Indonesia lagi marak Film Korea dan masakan korea, kira-kira ada gak ya mie korea? Hihi pasti bakalan lucu jikalau ada

Eh lagi jalan-jalan di swalayan besar di jabodetabek nemu mie korea, ternyata impianku beneran ada ya hihi. Mie ini asli dari Korea lho, tapi sudah masuk ke Indonesia. Sebelum membeli saya baca dulu produk ini apakah sudah ada HALAL dari MUI alasannya ialah ini penting bagi Masyarakat Indonesia ya. Eh ternyata ada lho jadi pasti aman banget untuk kita. Selalin itu sudah lolos dadi Badan BPOM. Mantap nich eksklusif beli aja ahhhh.

Mie Korea ini namanya Mie Arirang, mie ini belum banyak yang tau. Selidik punya selidik ternyata mir ini masuk Indonesia gres Awal April 2017 ternyata gres banget ya. Beberapa sahabat banyak yang mulai post makanan ini beberapa waktu lalu, penasaran memang alasannya ialah ceritanya enak-enak. Lalu lalang infonya di media umum saya. Wah cocok nich cobain ahhhh

Mie Korea Arirang ini ada 3 varian rasa yang pastinya istimewa. Varian rasa ini memiliki keistimewaan masing-masing :

1. Mia Arirang Hot-Hot (Extra Hot Fried Noodle)
Mie Arirang Hot-Hot ini dari bungkusnya sangat menarik hati di depan alasannya ialah bungkusnya berwarna hitam lebih mencolok dari yang lain. Warna hitam dengan aksen goresan pena hot hot ini sepertinya menawarkan pedasnya Mie Arirang Goreng Pedas. Mie Arirang Hot-Hot ini terdiri dari mie, bumbu minyak, bumbu bubuk, sambal, kecap dan extra sambal.

Bumbu mulai dicampur sudah tercium basi pedasnya yang sangat menyengat. Setelah mie dimasukkan harum Mie Arirang Hot-Hot nya bercampur dengan bumbu. Aroma pedasnya sangat menyengat tetapi  campuran bumbunya membuat terasa nikmat. Bagi teman-teman masakan yang hobby pedes itu cocok banget alasannya ialah hot banget. Tapi buat yang gak suka pedes kaya saya udah gak kuat, eksklusif jontor mulutnya.

2. Mie Instan Rasa Ayam (Tasty Chicken Fried Noodle)
Mie Instant Rasa Ayam ini memiliki rasa khas ayam. Warna Bungkus Arirang Rasa ayam ini merah, jadi jangan hingga salah ya. Dalam kemasan mie ini berisi mie, minyak, sambal, bumbu bubuk dan bawang goreng.

Mi Arirang Rasa ayam ini setelah dibuat punya teksture lain dari mie instan di Indonesia. Mie nya yang besar dan kenyal ditambah paduan bumbu yang istimewa membuat mienya terasa nikmat. Bumbu ayamnya pun sangat terasa dan bawang gorengnya banyak sekali, untuk yang suka bawang goreng cocok banget makan ini.

Owh ya bagi yang tidak suka prdas sambal diletakkan terpisah. Saat membuat Mie Arirang Rasa Ayam ini jadi favorit keluarga saya, mereka semua kompak jawab enak bangettt suka sama rasanyaaa.Trus bumbunya juga cocok untuk pengecap indonesia jadi sesuai banget lah.

3. Mie Instan Kuah Sup Sum Sum (Noodle Soup Bone Marrow)
Mie Kuah ini dilihat dari bungkusnya warnanya putih susu atau santan gitu. Wah enak nich pasti tapi belum pernah makan jadi penasaran. Begitu buka kemasan Mie Kuah ini terdapat mie, bumbu bubuk, creamy, minyak dan daun bawang.

Mie matang letakkan semua bumbu lalu siram dengan air. Aroma gurih eksklusif tercium dan warna putih cream bercampur dengan mie membuat naga diperut eksklusif tertarik ingin mencobanya. Taburan daun bawang diatasnya menambah tampilan mie kuah arirang ini sangat nikmat. Ketika pertama menikmati langaung mencoba kuahnya yang creamy, kuahnya lezat gurih tetapi tidak asin. Paduan ini sangat pas jikalau dinikmati selagi panas.

Baru kalini ini nikmati moe arirang dan eksklusif jatuh hati pengen beli lagi. Kalau pengen beli mampu ke Swalayan kelas A di Jabodetabek, sementara gres ada disini saja. Kalau malas kemana-mana mampu memesan melalui Whatsapp, Facebook, Twitter, Instagram dan Website Arirang. Eh selain itu ada di ecommers Tokopedia, blibli dan buka lapak. Nah enak banget khan.

Harga ya?? Untuk harga gak mahal per varian mie dipatok dengan harga 10.000 saja. Harga 10.000 ini memiliki berat mie 130gr lho lebih berat dibanding yang lain. Harganya juga terbayar dengan rasanya yang istimewa bangettt

 

Start typing and press Enter to search