-->

Tempat Nongkrong Favorit di Bandung

Remaja sekarang tak mampu dipisahkan dari kebiasaannya berkumpul bersama sahabat atau yang sering disebut nongkrong. Nongkrong bersama sahabat memang sangat menyenangkan terlebih jikalau kondisi tempatnya mendukung, tentu hari-hari anda akan terlewati dengan menyenangkan. Di Bandung, ada banyak tempat-tempat yang pas untuk nongkrong terutama bagi para kawula muda diantaranya sebagai berikut :

Tempat Nongkrong Favorit di Bandung

1. Hummingbird Eatery
sumber google
Nongkrong bersama sahabat tentu akan menjadi semakin menyenangkan dilakukan ditempat-tempat yang nyaman menyerupai Hummingbird Eatery. Tempat nongkrong yang satu ini berada di Jl. Progo No. 14 Bandung dimana Hummingbird Eatery merupakan sebuah cafe dengan eksterior yang sangat keren dan cocok bagi para kalangan remaja.
Tak hanya eksteriornya saja yang terlihat keren namun pada bab dalamnya pun sangat rapi dengan waiter yang ramah tentu cafe ini mampu menjadi daerah wisata malam anda yang menyenangkan.

2. Congo Cafe & Resto
sumber google
Selain Hummingbird Eatery, daerah nongkrong yang tak kalah serunya juga mampu anda dapati di Congo Cafe & Resto. Disini banyak sekali remaja-remaja yang asyik ngobrol sambil menikmati hidangan lezat dari resto Congo itu. Ada beraneka jenis makanan yang ada di Cafe ini dan tentunya harga yang ditawarkannya pun tidak begitu mahal ialah sekitar 15 – 60ribuan untuk jenis makanan dan 15 – 30ribu untuk minuman.

3. Warung Salse
sumber google
Bagi warga Bandung, tentu sudah mengenal erat dengan daerah ini Warung salse merupakan Cafe yang memiliki bentuk unik dimana pada bab atap terdapat limas segitiga berwarna putih yang sangat unik. Cafe ini sangat cocok untuk anak muda yang suka nongkrong dan pastinya bakal ketagihan. Warung Salse berada di Jl Dago Giri 101, Mekarwangi, Bandung dan buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

4. Kopi Selasar, Sunaryo Art Space
sumber google
Satu lagi daerah nongkrong yang tak kalah keren ialah Coffe Shop. Ditempat ini menyajikan aneka macam hidangan hangat menyerupai Kopi Selasar yang menjadi menu andalannya. Tempat nongkrong yang satu ini berada di Jl Bukit Pakar Timur No. 100 Ciburial, Cimeyan, Bandung dan bagi anda yang ingin berkunjung, Cafe tersebut buka pada pukul 10.00 – 18.00 WIB.

5. Cocorico
sumber google

Berada disebuah perbukitan yang tinggi dengan pemandangan yang mengagumkan dan mempesona, Cocorico menjadi salah satu daerah nongkrong yang banyak diburu dewasa kini bahkan sampai para wisatawan yang datang dari kota lain pun kerap menyambangi daerah ini hanya untuk menikmati suasana sambil menyantap hidangan lezat. Cuaca cuek akan menambah suasana alam terasa begitu menyenangkan. Untuk mencicipi sensasi nongkrong di Cocorico, anda mampu meluncur ke Jl. Bukit Dago Pakar Timur No. 19 Bandung mulai pukul 11 pagi sampai 11 malam.

 

Start typing and press Enter to search