-->

Wisata Kuliner Bandung yang Memanjakan Lidah

Kota Bandung ialah salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun turis asing. Beragamnya objek wisata yang ada di Bandung membuat Bandung menjadi tempat tujuan wisata yang asyik dan selalu menarik. Objek wisata yang tersebar di pelosok kota Bandung sangat memanjakan para pecinta travelling yang gemar menjelajahi tempat-tempat indah, wisata sejarah, wisata belanja maupun wisata masakan Bandung. Wisata masakan Bandung memang sangat unik, selain makanan yang enak, masakan di Bandung membawa citarasa khas dan tak terlupakan. Baca Tempat wisata keluarga di Bandung.

Menikmati wisata masakan Bandung sebaiknya bersama dengan rombongan baik keluarga maupun dengan sahabat, alasannya pasti akan lebih seru. Dan sebelum mulai wisata masakan di kota Bandung, pastikan perut Anda masih kosong alasannya akan ada banyak sekali makanan enak yang akan berjejal di perut Anda. Sudah siap untuk berwisata masakan di Bandung? Berikut beberapa makanan khas masakan Bandung yang mampu Anda coba dan nikmati.

1. Nasi Tutug Oncom
 Wisata Kuliner Bandung Nasi Tutug Oncom
Wisata masakan Bandung yang satu ini memang sangat khas Bandung. Oncom yang dimasak dicampur eksklusif dengan nasi, ditambah bumbu-bumbu lalu dibungkus daun pisang kemudian dibakar. Aromanya khas dan sangat lezat dimakan hangat-hangat ditemani ayam goreng atau tempe goreng serta lalapan.
sumber : google

2. Mie Kocok
 Mie kocok ialah salah satu menu khas wisata masakan Bandung berupa mie yang dicampur dengan bakso dan kikil sapi kemudian disiram dengan kuah khas yang segar.
sumber : google

3. Peuyeum
 Bandung Peuyem
Jangan pergi dari Bandung sebelum Anda menenteng masakan khas Bandung ini. Peuyeum memang sudah menjadi ikon wisata masakan Bandung yang wajib Anda jadikan buah tangan khas yang lezat.
sumber : google

Bandung memang gudangnya makanan enak. Berbagai macam makanan dapat kita temukan di Bandung, bahkan makanan-makanan khas Bandung sudah tersebar ke banyak sekali daerah. Wisata masakan Bandung menyampaikan sensasi istimewa makan enak di tempat yang indah. Masih banyak makanan enak lain yang mampu Anda cicipi di Bandung. Beberapa diantaranya malah sudah tersebar di seantero Indonesia menyerupai batagor dan siomay.

Kota Bandung sangat kaya dengan wisata masakan khasnya. Bandung yang dijuluki Paris van Java ini memiliki wisata masakan Bandung yang sangat beragam dan sayang sekali untuk dilewatkan. Jalan-jalan di Bandung sambil menikmati udara segar, belanja, tidak akan lengkap tanpa merasakan wisata masakan Bandung. Kuliner khas Bandung yang lezat dan menggugah selera wajib Anda coba kalau Anda berkunjung ke Bandung.

 

Start typing and press Enter to search